HUT Bhayangkara Yang Ke-78, Yonarhanud 15/DBY dan Yonif 400/BR Berikan Kejutan Satuan Ditreskrimsus Polda Jateng.

 

Semarang. Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY dan Komandan Batalyon Infanteri 400/BR beserta anggota memberikan kejutan kepada Satuan Ditreskrimsus Polda Jateng dalam rangka mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-78. Selasa (02/07/2024).


Kedatangan rombongan Yonarhanud 15/DBY dan Yonif 400/BR diterima langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio, S.I.K., M.H. beserta jajarannya. Dalam kesempatan tersebut, Danyonarhanud 15/DBY dan Danyonif 400/BR bersama jajarannya membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Kue Ulang Tahun untuk diserahkan kepada Direktur Ditreskrimsus Polda Jateng. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, dan pemotongan kue . Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan makan bersama.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan personel Yonarhanud 15/DBY dan Yonif 400/BR adalah dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi.

Dengan kegiatan ini Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri tetep terjaga, Polri tetep presisi, tetap semangat dan selalu bersinergitas dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar