Yonarhanud 15/DBY menggelar acara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Giri Tunggal Kota Semarang

Semarang. Dalam Rangka HUT Ke-58 Batalyon Arhanud 15/DBY pada tanggal 1 April 2024 mendatang, Yonarhanud 15/DBY menggelar acara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Giri Tunggal Kota Semarang. Kamis (28/03/2024)

Diikuti oleh puluhan anggota, acara Ziarah Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho. Selain anggota Militer, Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Renni Reindi Trisetyo Nugroho beserta perwakilan Persit juga hadir dalam acara tersebut.


Acara Ziarah Rombongan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Batalyon Arhanud 15/DBY setiap tahun menjelang HUT Ke-58 Batalyon Arhanud 15/DBY. Tentunya sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai lupa dengan sejarah, bagaimana para pejuang telah gugur untuk bangsa ini dan kewajiban kita untuk meneruskan dan mengikuti nilai perjuangan para pahlawan.

Dalam acara tersebut, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 memberikan penghormatan dan tabur bunga kepada para pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta.


 Acara ziarah ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan prajurit Yonarhanud 15/DBY kepada para pahlawan yang berjuang memperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta membangun melalui suatu perjuangan yang sangat luar biasa demi kedaulatan negara. (Penyonarh15)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar