Bakti Sosial Anjangsana Dalam Rangka HUT Ke-58 Yonarhanud 15/DBY

Semarang. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho didampingi Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Renni Reindi Trisetyo Nugroho beserta para Danrai dan Pengurus Persit melaksanakan Bakti Sosial Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri Arhanud yang berada di Asrama Griya Wastu Pramuka Jatingaleh Kota Semarang. Kamis (28/3/2024)


Ditempat dan sasaran yang berbeda, Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh M. Arif Yudianto dengan didampingi Wakil Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Winie M. Arif Yudianto beserta para Danrai dan Pengurus Persit juga secara bersamaan melaksanakan kegiatan anjangsana tersebut.


Baksos anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-58 Batalyon Arhanud 15/DBY pada tanggal 1 April 2024 yang akan datang. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Yonarhanud 15/DBY atas perjuangan, pengabdian dan dharma bakti kepada Yonarhanud 15/DBY yang telah dilakukan oleh Purnawirawan dan para Warakawuri dalam menjaga kedaulatan bangsa serta negara tercinta ini. (Penyonarh15)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar