Berkah Ramadan, Yonarhanud 15/DBY Dan Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Berbagi Takjil


Semarang. Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Markas Yonarhanud 15/DBY. Kamis, 28/4/2024.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh M. Arif Yudianto, Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Renni Reindi Trisetyo Nugroho, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 Ny. Ny. Winie M. Arif Yudianto serta para perwira dan pengurus Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15.



 Pembagian takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian Yonarhanud 15/DBY kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H khususnya bagi pengguna jalan raya yang sedang berada dalam perjalanan yang berdekatan dengan waktu berbuka puasa. Selain itu takjil yang disalurkan ini merupakan wujud rasa syukur Yonarhanud 15/DBY dalam menyambut HUT Ke-58 Yonarhanud 15/DBY pada tanggal 1 April 2024 yang akan datang.


Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dengan harapan komunikasi dan hubungan baik agar terus terjalin dan menambah nilai ibadah bagi prajurit Yonarhanud 15/DBY dan Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 serta dapat menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar