Prajurit dan Persit Yonarhanud 15/DBY Mendapat Pembinaan Rohani dan Mental Ideologi Kejuangan dari Bintaljarahdam IV/Diponegoro


 Semarang. Untuk mencegah dan mengantisipasi pengaruh negatif yang dapat merusak mental bangsa khususnya bagi para prajurit dan Persit, Batalyon Arhanud 15/DBY menerima ceramah, Pembinaan Mental dan Idiologi Kejuangan dari Tim Bintaljahrah Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kalagbintaljarahdam IV/Diponegoro Letkol Caj Joko Swandoyo, S.Ag., bertempat di Aula Gelatik Yonarhanud 15/DBY. Selasa (02/07/2024).


Danyonarhanud 15/DBY yang diwakili oleh Wakil Komandan Yonarhanud 15/DBY Kapten Arh Yudha Putra Permono, S.S.T.Han pada kesempatan tersebut mengikatkan kepada anggota dan Persit untuk menyimak dengan sungguh - sungguh segala materi yang akan disampaikan oleh Bintaljarah Dam IV/Diponegoro karena begitu pentingnya kegitan ini untuk meningkatkan kekuatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai Prajurit menjadi lebih baik lagi. Begitu juga bagi para ibu-ibu Persit untuk menambah wawasan guna mendukung tugas suami sebagai prajurit .

Pada kesempatan tersebut tim dari Bintaljarahdam IV/Diponegoro mengajak dan menghimbau kepada prajurit untuk bersyukur dalam kesehajaan bekerja dengan ikhlas sesuai peran dan fungsinya masing - masing serta menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun terutama mengenai judi online yang saat ini tengah marak serta pelanggaran lain, demi menjaga nama baik satuan dan Kodam IV/Diponegoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar