Jalin Soliditas TNI Polri, Prajurit Yonarhanud 15/DBY Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

 Semarang. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY mengikuti kegiatan upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang digelar oleh Polda Jawa Tengah bertempat di depan Balai Kota Semarang. Senin (01/07/2024).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugaroho yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa keterlibatan prajurit Yonarhanud 15/DBY dalam upacara HUT Ke- 78 Bhayangkara merupakan wujud soliditas dan keakraban TNI Polri di wilayah Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

Acara HUT ke-78 Bhayangkara kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara seperti atraksi Moge oleh Polisi, parade kendaraan, parade kostum Semarang Night Carnival, dan lain sebagainya. Yonarhanud 15/DBY juga mengirimkan Alutsista Starstreak untuk mengikuti parade tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar