Prajurit Yonarhanud 15/DBY Laksanakan Latihan Menembak Malam


Dalam melaksanakan pertempuran, setiap prajurit hendaknya dapat menguasai segala situasi dan kondisi alam yang harus dihadapi serta harus dapat memahami serta menggunakan segala peralatan tempur yang ada. Untuk mengatasi hal tersebuat sekaligus mendukung persiapan Latihan Penyiapan Pratugas (LPP) Satgas RI-RDTL, Yonarhanud 15/DBY melaksanakan latihan menembak malam yang dilaksanakan dilapangan tembak Yonarhanud 15/DBY. Kamis (11/07/2024).

Dengan menggunakan beberapa jenis senjata serta peralatan optic untuk malam hari. Materi yang digunakan adalah menembak malam dengan jarak 25 meter dan 50 meter dengan menggunakan laser pointer.

Pelatihan yang diberikan langsung oleh Kapten Inf Samsudin dan Kapten Inf Zaenal M, berharap semua prajurit dapat menguasai semua teori dan praktek yang sudah didapatkan serta terus melaksanakan latihan secara berkala guna menjadikan sebagai prajurit yang lebih profesional serta paham dengan segala macam teknologi yang ada agar latihan menembak malam dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar