Prajurit Yonarhanud 15/DBY Terima Penyuluhan Tentang Virus Korona


Virus corona

Semarang, yonarhanud 15.com – Bertempat di aula Glatik Bhaladika, anggota Yonarhanud 15/DBY terima penyuluhan kesehatan penyakit Pneumonia Virus Korona dari Tim Kesehatan Kodam IV/Diponegoro, Kamis 5/3/2020.

Danyonarhanud 15/DBY Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol. didampingi Wadanyon dan para perwira Bhaladika ikut hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut. Selain melibatkan prajurit, kegiatan penyuluhan tersebut juga diikuti oleh para istri Prajurit Yonarhanud 15/DBY. Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15/DBY didampingi Wakil Ketua juga hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut.

corona virus
corona

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY berpesan kepada seluruh anggota dan para peserta penyuluhan yang hadir agar menyimak dan memperhatikan materi yang disampaikan oleh narasumber dalam penyuluhan ini. Dengan maraknya pemberitaan media yang viral tentang virus Korona tersebut harapannya prajurit Yonarhanud 15/DBY benar-benar mengerti dan paham tentang virus tersebut.

Penyuluhan Kesehatan Penyakit Pneumonia Virus Korona

Ketua Tim Kesehatan Mayor Ckm Tri Wiyanto yang hadir sebagai narasumber dalam kegiatan penyuluhan tersebut berpesan agar para anggota tetap tenang dan selalu berprilaku hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan.

Berita Rekomendasi Untuk Anda :

corona virus jenis
corona virus baru

Sebagai pemateri dalam penyuluhan kesehatan tersebut adalah Lettu Ckm dr. Kus Angeriyawan. Ia memaparkan tentang cara penyebaran virus Korona dan cara mencegah wabah Korona. Ia juga menghimbau, setelah menerima materi ini diharapkan tidak ada lagi keraguan pemahaman anggota tentang virus Korona, tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lettu Ckm dr. Kus Angeriyawan juga menambahkan pemahaman dan pengetahuan tentang penyakit jantung koroner. Ia juga menghimbau agar para prajurit Yonarhanud 15/DBY selalu menjaga pola hidup sehat, pola maka dan olahraga yang teratur agar terhindar dari penyakit tersebut.

Para peserta penyuluhan tampak antusias dalam kegiatan tersebut, hal ini dilihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta penyuluhan.(*WN)

---PENYONARHANUD15---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar