Wakil Komandan Batalyon Kapten Arh Yudha Putra Permono melaksanakan kegiatan serah terima Mako LPP Pra Satgas

Yonarhanud 15/DBY yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Kapten Arh Yudha Putra Permono melaksanakan kegiatan serah terima Mako LPP Pra Satgas sebagai bentuk formalitas serta memperlihatkan kelancaran pergantian pasukan di Lap Pelembutan, Kec Paliyan, Kab. Gunung Kidul. Sabtu (20/7/2024).


Penyerahan wewenang dari satuan yang sebelumnya mengemban tugas di wilayah perbatasan ke satuan yang baru tentunya melibatkan berbagai faktor dan persiapan yang matang. Pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh Yonkav 6/NK akan dipindahkan ke Yonarhanud 15/DBY yang akan mendatang, untuk memastikan kelancaran tugas-tugas keamanan di wilayah perbatasan RI-RDTL.

serah terima ini menunjukkan kelancaran rencana pergantian pasukan di lapangan. Semua proses yang terlibat dalam pergantian pasukan, mulai dari penyusunan laporan situasi, pengumpulan data dan informasi terbaru, pelaporan kepada komando atas, hingga pengambilan keputusan strategis, semuanya dipersiapkan secara matang. Tujuan utamanya adalah memastikan keamanan perbatasan tetap terjaga optimal dan segala tugas tugas yang melekat pada Satgas Pamtas RI RDTL dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar