Acara Tradisi Pelepasan Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY

 


Semarang - Bertempat dihalaman Mako Satuan, Batalyon Arhanud 15/DBY menggelar acara serah terima jabatan Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY dari Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto kepada kepada Kapten Arh Yudha Putra Permono, S.S.T.Han, bertempat di Mako Yonarhanud 15/DBY, Sabtu 6/7/2024.


Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho beserta seluruh anggota dan perngurus Persit KCK Cabang LIV Yonarhanud 15 hadir dalam acara pelepasan tersebut. Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto akan melanjutkan pengabdiannya di Kodim 0733 Kota Semarang, dilepas anggota dan Persit dengan penuh haru.

Kegiatan diawali dengan Upacara Serah terima jabatan Wakil Komandan lama dan serah terima jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV Diponegoro, dilanjutkan dengan acara pelesan Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto dimuali dari pengalungan bunga, Tradisi Pedang Pora dan Penciuman Tunggul Batalyon Arhanud 15/DBY. Nampak keharuan warnai pelepasan Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto beserta keluarga.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho mewakili keluarga besar Yonarhanud 15/DBY menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, pengabdian dan kebanggaan serta rasa hormat kepada Mayor Arh Mohammad Arif Yudianto selama menjabat sebagai Wakil Komandan di Yonarhanud 15/DBY yang selama ini sudah membantu tugas-tugas saya sebagai Komandan Batalyon terutama dalam mengkoordinir para Perwira Staf agar dapat melaksanakan tugas yang harus diselesaikan,

Mengakhiri sambutannya, Danyonarhanud 15/DBY berpesan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik sebab bagaimanapun pernah menjadi bagian dari keluarga besar Yonarhanud 15/DBY.
(penarh15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar