Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho memimpin acara Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Primkop Kartika S-11 dalam rangka pemilihan pejabat baru Ketua Primer Koperasi Kartika S-11 bertempat di Auli Gelatik Yonarhanud 15/DBY

Semarang. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho memimpin acara Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Primkop Kartika S-11 dalam rangka pemilihan pejabat baru Ketua Primer Koperasi Kartika S-11 bertempat di Auli Gelatik Yonarhanud 15/DBY. Senin, 18/12/2023.


Rapat yang digelar berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD & ART) BAB V tentang Perangkat Organisasi Pasal 16 Ayat 2c, dimana Perwira Seksi Personel Lettu Arh Saringan selaku pejabat lama Ketua Koperasi yang belum selesai masa periodenya akan melaksanakan pindah satuan ke tempat tugas yang baru, untuk itu perlu dilakukan pemilihan pejabat yang baru.



Dalam Rapat Anggota Luar Biasa yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yonarhanud 15/DBY ini memunculkan 2 calon untuk Ketua Primkop dipilih yakni Lettu Arh Winanrno dan Letda Arh Teguh Riyanto. Setelah dilaksanakan proses pemilihan akhirnya Letda Arh Teguh Riyanto yang sehari hari menjabat sebagai Danton 1 Baterai B Yonarhanud 15/DBY tersebut terpilih sebagai Ketua Primkop Kartika S-11 yang baru.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar