Upacara diikuti oleh seluruh prajurit Yonarhanud 15/DBY, berlangsung tertib dan hikmad


Bertindak sebagai Irup dalam upacara 17-an tersebut Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho dan Komandan Upacara Danrai A Yonarhanud 15/DBY, Lettu Arh Aminudin. Upacara diikuti oleh seluruh prajurit Yonarhanud 15/DBY, berlangsung tertib dan hikmad. Senin (17/3/2024)

Dalam amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., yang dibacakan Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H, mencermati perkembangan kondisi cuaca yang terjadi akhir – akhir ini serta prediksi dari BMKG bahwa di perkirakan masih akan terjadi hujan di sertai angin di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta beberapa hari kedepan, menuntut kesiapan dan kesigapan personel dan materiil untuk diterjunkan melaksanakan tugas perbantuan penanggulangan bencana alam khususnya dalam melaksanakan tugas pencarian dan pertolongan kepada Masyarakat yang membutuhkan.


Pegang teguh netralitas TNI sebagai komitmen kita Bersama. Jangan sampai terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi politik untuk menyeret dan melibatkan kita ke dalam politik praktis terutama memecah belah bangsa. Optimalkan juga sinergitas dengan Polri serta semua komponen bangsa lainnya dalam menjamin kondusivitas dan keamanan, Tegas Kasad. (Penyonarh15)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar