𝐈𝐦𝐩𝐥𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐚𝐧𝐜𝐚𝐬𝐢𝐥𝐚 𝐃𝐢𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐊𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐓𝐍𝐈 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐍𝐒

SEMARANG-YONARHANUD15.COM | Bertempat di aula Glatik Yonarhanud 15/DBY, Prajurit dan Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 terima pembinaan rohani dan pembinaan mental ideologi kejuangan dari Tim Bintaldam IV/Diponegoro, Rabu 12/2/2020.


Selain diikuti oleh seluruh anggota dan perwakilan dari Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15, kegiatan yang rutin digelar setiap tahun tersebut juga dihadiri oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY dan para Perwira Bhaladika.



Kegiatan pembinaan rohani dan pembinaan mental ideologi kejuangan ini sangat berguna bagi prajurit guna meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit. Bagi anggota Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 juga sangat Bermanfaat untuk menambah wawasan sehingga dapat mendukung tugas suami sebagai prajurit Bhalaika.




Ketua Tim dari Bintaldam IV/Diponegoro, Mayor Inf Imam sebagai narasumber dalam acara tersebut menyampaikan tentang implementasi Pancasila didalam kehidupan berkeluarga TNI dan PNS. Menurutnya, Pancasila sebagai dasar negara itu tidak boleh dipisah-pisahkan antara sila yang satu dengan sila yang lainnya karena saling terkait, saling menjiwai dan saling melandasi.

---- PENYONARHANUD15 ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar