𝐏𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐞𝐭𝐭𝐮 𝐄𝐥𝐟𝐢𝐚𝐧 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐞𝐭𝐭𝐮 𝐓𝐚𝐮𝐟𝐢𝐤 𝐁𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐮𝐚𝐫𝐚𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐧𝐝𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐧𝐢𝐬 𝐋𝐚𝐩𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐘𝐨𝐧𝐚𝐫𝐡𝐚𝐧𝐮𝐝 𝟏𝟓/𝐃𝐁𝐘

𝕾𝖊𝖒𝖆𝖗𝖆𝖓𝖌 - Ada 11 Tim yang bertanding dalam tenis lapangan tersebut, dan berkompetisi untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dan saling bertemu. Bagi Tim yang memperoleh poin tertinggilah yang berhak menjuarai pertandingan tenis lapangan tersebut. Pertandingan yang digelar dilapangan Tenis Bhaladika tersebut berakhir pada Selasa malam, 11/2/2020.





Berhasil peroleh 30 poin, pasangan Lettu Elfian dengan Lettu Taufik Juarai pertandingan tenis lapangan Yonarhanud 15/DBY yang digelar sejak tanggal 25 Januari 2020 yang lalu. Juara 1 dalam lomba tenis lapangan tersebut mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000,- dari Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY.


Selain juara 1, Danyonarhanud 15/DBY juga memberikan hadiah uang tunai kepada juara 2, dan untuk juara harapan 1 dan 2 berhak mendapatkan hadiah hiburan. Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol. berkenan memberikan langsung hadiah kepada Tim yang menjuarai pertandingan tenis lapangan tersebut.


Pertandingan tenis lapangan tersebut digelar dengan tujuan sebagai pemacu semangat bagi para Perwira Yonarhanud 15/DBY agar lebih serius lagi dalam berlatih, harapannya semua Perwira memiliki kemampuan yang tidak jauh beda untuk cabang olahraga tenis lapangan tersebut.

---- PENYONARHANUD15 ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar