Serda Ridho Sang 
Atlet Judo Bhaladika





Serda Ridho Barokalloh, kelahiran Sleman, 11 Juli 1998 putra dari Bapak Rokhmatul Wakhidin seorang pedagang dari Sleman D.I. Yogyakarta ini menekuni cabang olah raga beladiri Juyo sejak dibangku sekolah. Dengan kemampuan beladiri dan prestasi yang dimilikinya ini sehingga dia mampu menggapai cita - citanya menjadi seorang Prajurit TNI AD melalui jalur prestasi. Lulusan terbaik ke–2 Secaba Rindam IV/Diponegoro tahun 2018 ini mengawali kariernya sebagai prajurit Bhaladika Yudha Yonarhanud 15/DBY, berkat dukungan dan motivasi dari satuan untuk mengembangkan kemampuan yang dia miliki, Serda Ridho Barokalloh terus membina kemampuan bela diri Judo yang dia miliki. Adapun beberapa prestasi yang sudah diraih dibidang olahraga Judo sebagai berikut :

1. Juara I Judo kelas - 60 s/d 73 kg putra pada Kejurprov Judo Piala Kakanwil Dirjen Bea Cukai Jateng 2018.
2. Juara I (emas) Judo kelas - 66 Kg senior putra pada Kejurnas Judo RBC 2019 di Jakarta Selatan.
3. Juara I (emas) Judo kelas - 66 Kg perorangan putra pada Pekan Olahraga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ke XV di Yogyakarta.
4. Juara II (perak) Judo kelas beregu putra pada Pekan Olahraga Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ke XV di Yogyakarta. dan,
5. Juara II (perak) Judo kelas - 66 kg senior putra.




---- PEN YONARHANUD 15----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar