Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., M.M., M.Han memeberikan pengarahan sebelum Latihan penyiapan Pratugas (LPP) dan Latihan Pratugas (LP) Pamtas RI-RDTL TA 2024 s/d 2025

 Semarang. Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., M.M., M.Han memeberikan pengarahan sebelum Latihan penyiapan Pratugas (LPP) dan Latihan Pratugas (LP) Pamtas RI-RDTL TA 2024 s/d 2025 bertempat diAula Glatik. Jumat(12/07/2024)


pada kesempatan tersebut Danrindam IV/Dip selain memberikan pengarahan kepada Personel Satgas agar selalu meningkatkan Naluri tempur, naluri intelejen dan naluri teritorial serta militansi yang tinggi di lapangan sehingga siap mengantisipasi dinamika ancaman yang ada sehingga dapat menjaga kondusifitas dan tidak boleh merugikan kepentingan kelompok, bekerja secara Ikhlas dan tidak memberi beban pada keluarga ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan perlombaan antar Pos Satgas guna mengukur tingkat penguasaan personel terhadap senjata yang dimiliki sekaligus membangkitkan semangat, kekompakan dan motivasi seluruh prajurit yang akan melaksanakan Tugas Pamtas RI-RDTL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar