Personel Batalyon Arhanud 15/DBY yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan Tadarus Al Qur’an


Semarang. Guna meningkatkan keimanan di Bulan Suci Ramadhan seluruh Personel Batalyon Arhanud 15/DBY yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan Tadarus Al Qur’an di Masjid Al Kubro Yonarhanud 15/DBY. Rabu (13/03/2024)



Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho menyampaikan tentang hikmah membaca dan mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Di samping itu juga menghimbau agar kegiatan Tadarus Al Qur’an ini tidak hanya dilaksanakan pada Bulan Ramadhan tahun ini saja, akan tetapi agar dilaksanakan setiap datangnya Bulan Ramadhan.




Kegiatan tadarusan ini merupakan bagian dari kegiatan keagamaan, sebagai salah satu sarana pembinaan rohani bagi anggota Yonarhanud 15/DBY. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota serta dapat menambah ilmu pengetahuan keagamaan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar