Demi Menghibur Masyarakat, Hujan Deras Pun Bukan Menjadi Penghalang


Masyarakat dandim Cup
Demak, yonarhanud15.com – Sasana Naga Doreng Yonarhanud 15/DBY ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2020 dalam rangka HUT Kodim 0716/Demak. Sasana Naga Doreng menghibur masyarakat sebelum laga final berlangsung di Lapangan Bola Voli Pucang Argo Santoso Desa Batursari, Kecamatan Mranggen Demak. 23/03/2020

Hujan deras yang turun disaat penampilan Naga doreng, Tim Liong/Naga yang saat itu performance tetap bertahan di lapangan, dan terus menampilkan pertunjukan dengan semangat . Diiringi dengan tepuk tangan para penonton dan Masyarakat Sekitar yang tak henti-henti seakan-akan memicu semangat personel Sasana Naga Doreng dalam menunjukan kebolehanya dan atraksi Liukan Liongnya.

Masyarakat

Masyarakat dandim cup demak

 Baca Juga :

Melihat Semangat dari pemain tim Liong Sasana Naga doreng, penonton yang berada di lapangan tetap antusias dan tidak beranjak dari tempatnya walaupun hujan deras menguyur Lapangan Bola Voli Pucang Argo Santoso.

Setelah Perpormance Sasana Naga Doreng selesai babak final Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2020 dilanjutkan yang mempertemukan tim PVC melawan tim Sekar Arum yang dimenangkan oleh tim PVC dengan skor 3 – 1. (*EKS)
---PENYONARHANUD 15---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar