Gowes Ciptakan Situasi Kondusif

Semarang,  Militer itu nggak seram kok, kami justru ingin menghapuskan stigma itu. Kami mau menyatu dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” kegiatan bersepeda yang dilakukan anggota Batalyon Arhanud 15/DBY sekaligus sebagai wujud kedekatan dengan lingkungan disekitarnya dengan berinteraksi langsung dan terjun didaerah pedesaan.Jumat 28 Feb 2020.
Kegiatan bersepeda internal Bhaladika Club ini mengambil rute menanjak (downhill) dengan finish di Asrama Batalyon Arhanud 15/DBY Semarang , melewati Jatingaleh-Meteseh - Sigarbencah - Undip - Asrama sejauh ±16 km. 
Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY bersama 25 anggota bersepeda dengan aman dan lancar.
Apabila ada komunitas yang ingin bergabung mengundang kami untuk gowes bersama, ataupun masyarakat ingin bergabung kami akan lapang dada dan silahkan ikut karena kita mencari sehat bersama serta menambah persaudaraan.
“Biar anggota dan masyarakat yang ikut nantinya dengan kami ini tidak bosan, kami selang-seling rutenya. Kadang flat berputar di kota-kota saja, kadang juga menanjak,” yang ramah dan merakyat ini.ujar Komandan*
Danyon Arhanud 15/DBY merencanakan rutin dilaksanakan gowes seperti ini setiap minggu khususnya hari Jum'at. Tujuanya untuk menyadarkan pentingnya kesehatan terutama jantung di kalangan tentara khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar