𝐏𝐨𝐬𝐲𝐚𝐧𝐝𝐮 𝐖𝐢𝐣𝐚𝐲𝐚 𝐊𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 𝐆𝐞𝐥𝐚𝐫 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐈𝐛𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐚𝐤

𝙎𝙚𝙢𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 - Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 ikut berada ditengah-tengah pelayanan kesehatan ibu dan anak yang di Posyandu Wijaya Kusuma Yonarhanud 15/DBY, Jum'at 14/2/2020.


Posyandu yang dikelola oleh Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 ini rutin menggelar pelayanan kesehatan ibu dan anak dilingkungan asrama sesuai program.



Pelayanan kesehatan dilakukan untuk seluruh tahapan siklus hidup manusia (life cycle), sejak masih dalam kandungan, lahir, balita, anak usia sekolah, remaja, dewasa muda (usia produktif) dan lansia.

Posyandu Wijaya Kusuma sebagai sistem pelayanan terpadu antar program yang dinamis seperti program KB, kesehatan, dan berbagai program lainnya, dengan tujuan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat khususnya warga Yonarhanud 15/DBY.



Posyandu Wijaya Kusuma ini sangat penting dan bermanfaat, maka perlu ditingkatkan pemberdayaan Persit untuk memberikan pelayanan kesehatan bayi atau balita dan ibu hamil atau ibu menyusui. Program posyandu di Asrama Yonarhanud 15/DBY menjadi garda terdepan untuk meningkatkan kesehatan warga Yonarhanud 15/DBY.

---- PENYONARHANUD15 ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar