Acara Penyerahan Tugas Dan Tanggung
Jawab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana
Ranting 5 Rai Rudal D Yonarhanud 15/DBY




Semarang - Hari Sabtu, tanggal 11 Januari 2020 bertempat di kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 berlangsung acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Rai Rudal D Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro, dari Ny. Dian Dwi Putra kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Yonarhanud 15 PD IV/Diponegoro.


Ny. Dian Dwi Putra akan mengikuti suaminya Kapten Arh Dian Dwi Putra yang pindah tugas ke satuan baru sebagai Pasipers Kodim 0718/Pati Rem 073/Makutarama. Acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa di laksanakan oleh pengurus Persit karena kebutuhan organisasi.



Dalam sambutannya, Ibu Ketua Persit KCK Cab LIV Yonarhanud 15 mengingatkan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat yang semakin dinamis, tugas membina keluarga dan memajukan organisasi tentunya akan menghadapi beragama warna yang semakin kompleks, oleh karena itu jadikan organisasi Persit ini sebagai sarana belajar untuk mengembangkan energi positif yang menampilkan kreativitas, saling asah, asih dan asuh serta selalu memupuk rasa persatuan yang didasari semangat kebersamaan, saling menghargai dan saling menghormati.


---- PEN YONARHANUD 15 ----

Baca Juga : Dharma Pertiwi Rakor Tahun 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar