Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2019, 
Yonarhanud 15/DBY Gelar Bakti Sosial.



Demak - Berlokasi di area Pondok Pesantren Giri Kusumo Mranggen Demak Jawa Tengah kegiatan bakti sosial (baksos) Yonarhanud 15/DBY dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD 2019 tersebut digelar sejak Minggu pagi 22 Desember 2019.


Diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY dan sambutan Kepala Desa Banyu Meneng, kegiatan baksos resmi dibuka untuk umum mulai pukul 07.00 Wib. Antusiasme warga masyarakat untuk berobat dan mengkhitankan putranya sangat tinggi, terlebih lagi dalam kegiatan baksos itu panitia penyelenggara menggeratiskan pengobatan dan khitanan massal tersebut. Dalam kegiatan baksos ini Yonarhanud 15/DBY bekerjasama dengan PO Haryanto dan beberapa instansi terkait yang berada di wilayah Mranggen Demak untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.





Kepala Desa Banyu Meneng sangat mengapresiasi kegiatan baksos tersebut dan warganya pun sangat menyambut positif kegiatan tersebut, tambahnya. Kepala Desa Banyu Meneng juga berharap agar kegiatan baksos tersebut tidak hanya dilakukan pada tahun ini saja dan ditempat ini saja, hal ini disampaikan karena dengan adanya kegiatan baksos tersebut sangat membantu warga masyarakatnya untuk mengkhitankan putranya dan berobat dengan geratis.

---- PEN YONARHANUD 15 ----




Tidak ada komentar:

Posting Komentar