Puluhan Prajurit Dari Satuan Batalyon Arhanud 15/DBY Mengikuti Upacara Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-78

Puluhan prajurit Batalyon Arhanud 15/DBY yang dipimpin oleh Lettu Arh Kharis ikut serta berpartisipasi dalam Kegiatan tersebut. Dalam suasana penuh kehangatan, personil Yonarhanud 15/DBY terlihat dengan sukarela menyumbangkan darah mereka sebagai bentuk kontribusi positif bagi ketersediaan darah di Bank Darah diwilayah Semarang. 



Puluhan Prajurit dari satuan Batalyon Arhanud 15/DBY mengikuti upacara Ziarah Rombongan yang dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 Wib Dipimpin oleh Letda Arh Teguh R. Selain itu juga diikuti beberapa satuan yang ada di jajaran Kodam IV/Diponegoro, terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama, serta Persit Kartika Chandra Kirana yang tersusun dalam pasukan upacara.



Hari Juang Kartika (HJK) terlahir dari peristiwa heroik para pendahulu TNI AD bersama-sama rakyat bertempur mempertahankan wilayah Ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945. Peristiwa inilah yang akhirnya dijadikan momentum HUT TNI AD. Untuk itu, sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnya mengisi kemerdekaan dengan mengikuti dan meneladani semangat para pejuang, para pahlawan untuk terus berkarya dan berbuat terbaik untuk bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar